Telkomsel, Indosat, XL, Flexy, Esia, dan operator Tri. Inilah tujuh operator cell di tanah air kita. Bahkan menurut rencana, akan ada lagi operator WIN dari Group Sinar Mas dan operator Ceria dari Group Sampoerna juga Lippo Telecom marxis dari Group Maxis, Malaysia. Waduh kaya’ Tv kabel yaa he he he.
Penggunanya pun kian menggila. Dari berbagai catatan media, data per January 2007 pelanggan seluler diperkirakan sekitar 60 juta pelanggan, wow.. luar biasa. Omset pendapatan dari semua operatornya sekitar 50 Trilliyun setahun.
Masih dari catatan media, pada saat ini mayoritas mobile mengalokasikan pulsa isi ulang dalam bentuk voucher elektronik sebesar 80% dan alokasi voucher fisik hanya 20%. Dari data ini diperkirakan kartu voucher fisik akan ditinggalkan. Kebayang kan asiknya bisnis pulsa elektrik ini?
Nah, ada tawaran bisnis pulsa eleketrik yang berbeda dengan varian bonus yang menggiurkan. Tapi tentunya, perlu dituntut kerja keras dan usaha kita.
Bonus yang menggiurkan seperti apa? Tertarik? Yuuk, kita diskus tentang V-Net.
Vnet Club ini trend baru isi pulsa yang merupakan perpaduan harmonis antara Gaya Hidup dan Bisnis. Dalam beberapa tahun (bisa hitungan bulan/tergantung kita) bisa dapet penghasilan belasan pe puluhan juta per bulan, dengan modal yang dikit.
Gak percaya kan? Tuk testimoni,
klik aja ni.. Mo' mempelajari info dan strateginya? baca di internet cape? Aku ada makalah, buku petunjuk ttg kiat2+ VCD presentasinya. Klo' mau nyoba gabung yuuk ma aku, i'll waiting 4u Bro.. Kita maju bersama2, ubah pola pikir, nikmatin dunia akhirat.. deuuu he he he, amin. Tks
[Foto; by google]

Tidak ada komentar: